sunbanner

Medan Berhasil Bikin Minder Jakarta! Gedung Pencakar Langit Terbesar di Sumatera Utara Ini Mencolok Banget

Medan Berhasil Bikin Minder Jakarta! Gedung Pencakar Langit Terbesar di Sumatera Utara Ini Mencolok Banget

Bekas Kota Terpecah! Hasil Pemekaran Tetangga Jakarta, Kota Depok dengan 2 Juta Penduduk Punya Kampus Terhits dan Populer-all-bong/unplash-

Kota Medan memiliki beberapa daerah dengan gedung pencakar langit yang mengesankan. Beberapa di antaranya terutama dikenal sebagai pusat bisnis, hunian mewah, dan pusat perbelanjaan.

Pemandangan indah dari ketinggian gedung-gedung ini menambah daya tarik Medan sebagai destinasi wisata dan investasi properti.



Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa gedung pencakar langit baru telah menambah keindahan dan keragaman skyline Medan.

Beberapa di antaranya memiliki desain arsitektur yang modern dan inovatif, menciptakan tampilan yang mempesona saat malam tiba.

Baca juga: Pencapaian Besar! Tasikmalaya Menawarkan Desa Wisata dengan Beragam Pesona Alam dan Penghargaan ADWI 2023, di Mana Lokasinya?





×

Ini adalah beberapa gedung pencakar langit yang menonjol di Medan dan telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan perkotaan kota ini.

Pemandangan indah dari atas gedung-gedung ini menjadi daya tarik tersendiri, dan mereka adalah contoh perkembangan pesat yang tengah terjadi di Medan.

Anak Medan wajib tahu nih, sejumlah daerah ini menawarkan berbagai keindahan alam diatas gedung dan segala fasilitasnya. 

Baca juga: Gedung Tertinggi di Sumatera Utara Ini Bikin Kaget! Ketinggiannya Capai 95 Meter Ini Kalahkan Pencakar Langit Jakarta?

Baca juga: Loh Bukan Cuma Papua! 5 Daerah Penghasil Emas Terbesar di Jawa Timur Ada Disini, Jangan Kaget Jember Termasuk Loh

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr