sunbanner

Medan Berhasil Bikin Minder Jakarta! Gedung Pencakar Langit Terbesar di Sumatera Utara Ini Mencolok Banget

Medan Berhasil Bikin Minder Jakarta! Gedung Pencakar Langit Terbesar di Sumatera Utara Ini Mencolok Banget

Bekas Kota Terpecah! Hasil Pemekaran Tetangga Jakarta, Kota Depok dengan 2 Juta Penduduk Punya Kampus Terhits dan Populer-all-bong/unplash-

Gedung tertinggi di Medan Sumatera Utara 

Medan, ibu kota Sumatera Utara, merupakan salah satu kota terbesar dan terpadat di Indonesia.

Kehidupan perkotaan yang sibuk dan perkembangan ekonomi yang pesat telah mengilhami pembangunan berbagai gedung pencakar langit yang menghiasi langit kota ini.



Salah satu karakteristik menonjol Medan adalah sejumlah gedung pencakar langit yang menarik, yang termasuk hotel-hotel mewah.

Ini mencerminkan standar tinggi kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh properti-properti ini, yang seringkali menjadi tempat pilihan bagi wisatawan dan para profesional.

Seiring perkembangan kota, beberapa gedung di Medan telah mencapai ketinggian yang mengesankan. Bahkan, beberapa di antaranya setara dengan gedung-gedung pencakar langit di ibu kota Jakarta.





×

Mereka tidak hanya menjadi bangunan tinggi yang mencolok, tetapi juga menjadi landmark kota yang ikonik.

Baca juga: 8 Kabupaten Terpintar di Sumatera Utara Ini Miliki Nilai IPM Capai 81,7 Persen, Fix Sih Warganya Sejahtera

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, BMW Group Menggelar Electric Exhibition 2023 Di Plaza Senayan Jakarta

1. Cambridge Hotel 

Cambrige Hotel Medan ini dengan menawarkan berbagai kamar-kamar modern dengan kolam renang luar ruangan dan bar di puncak gedung.

Semua kamar di Cambridg hotel Medan ini dilengkai dengan AC, TV serta berbagai satelit serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Selain itu disediakan juga berbagai tempat dengan fasilitas yang lengkap lainnya. 

2. Hotel JW Marriot 

Hotel ini masuk dan menjadi salah satu hotel dengan berbagai kamar mewah yang meliputi hal-hal yang menakjubkan dengan pemandangannya. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas 24 jam dan berbagai layanan kesehatan dan perawatan. Hotel ini mampu menampung 1200 orang di ballroom. 

Baca juga: Loh Bukan Cuma Papua! 5 Daerah Penghasil Emas Terbesar di Jawa Timur Ada Disini, Jangan Kaget Jember Termasuk Loh

Baca juga: 7 Kabupaten Paling Sejahtera di Provinsi Riau Ini Terkenal Miliki SDA Melimpah, Tebak Juaranya Bukan Siak!

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr