Nyaman Sekali! Menikmati Keajaiban Destinasi Wisata di Singapura: Pesona The Gardens, Garden by the Bay Beserta Merlion Park

Nyaman Sekali! Menikmati Keajaiban Destinasi Wisata di Singapura: Pesona The Gardens, Garden by the Bay Beserta Merlion Park

singapura-12019 /pixabay-

Nyaman Sekali! Menikmati Keajaiban Destinasi Wisata di Singapura: Pesona The Gardens, Garden by the Bay Beserta Merlion Park.

Singapura memiliki kekayaan alam yang tak tertandingi di tengah hiruk-pikuk kota modernnya. Salah satu contoh nyatanya adalah Singapore Botanic Garden, atau yang sering dikenal dengan sebutan The Gardens.



Pada tahun 2015, prestise ini ditingkatkan ketika UNESCO menetapkan The Gardens sebagai Situs Warisan Dunia. Menjadi kebun raya tropis pertama yang memperoleh pengakuan ini, The Gardens juga menjadi yang satu-satunya dalam daftar warisan budaya UNESCO.

Baca juga: Mau Makan Bakso? Berikut Deretan Nama Tempat Bakso Terendul di Jember Langganan Semua Orang, Jam Operasional dan Lokasi Tersedia!

Baca juga: Proyek Tol Kediri-Tulungagung Tertunda Akibat Warga Tolak Harga Tanah yang Terlalu Murah, Unjuk Rasa Pakai Benner Bertulis: Harga Adil dan Layak!





×

Baca juga: All New Honda CR-V RS e:HEV Lengkapi Lini Produk Varian RS di Indonesia

Di sini, Anda akan menemukan bukti keberhasilan konservasi alam Singapura yang luar biasa. Sebagai kebun raya pertama di Asia dan menduduki peringkat ketiga di dunia setelah Orto Botanico di Padova dan Royal Botanic Gardens.

The Gardens adalah perwakilan penting dalam warisan alam dunia. Pergilah dan telusuri keindahan alam yang menakjubkan ini.

Garden by the Bay: Menemukan Surga Bunga dan Hutan Awan

Garden by the Bay adalah salah satu tujuan terpopuler di Singapura, dan bagi alasan yang baik. Di sini, Anda akan menemukan berbagai pilihan menarik, yang semuanya menawarkan pengalaman yang unik.

a. Flower Dome: Bunga Abadi

Flower Dome adalah surga bagi para pecinta bunga. Di sini, bunga-bunga mekar sepanjang tahun, memberikan tontonan yang tak pernah habis.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr