sunbanner

Nyaman Sekali! Menikmati Keajaiban Destinasi Wisata di Singapura: Pesona The Gardens, Garden by the Bay Beserta Merlion Park

Nyaman Sekali! Menikmati Keajaiban Destinasi Wisata di Singapura: Pesona The Gardens, Garden by the Bay Beserta Merlion Park

singapura-12019 /pixabay-

Anda dapat menjelajahi berbagai tanaman yang berasal dari habitat unik di seluruh dunia. Nikmati keharuman bunga dan keindahan warna yang tak terlupakan saat Anda berjalan melalui Flower Dome.

b. Cloud Forest: Hutan Awan yang Menakjubkan



Di Cloud Forest, pengunjung akan menemukan salah satu air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Sambil melangkah, Anda akan merasa seolah-olah berada di tengah-tengah hutan hujan tropis yang megah.

Selain air terjun spektakuler, Anda akan disuguhi pemandangan beberapa spesies tanaman paling eksotis yang menghiasi sepanjang jalan setapak di dalam Cloud Forest. Bagi yang mencari petualangan dan keajaiban alam, Cloud Forest adalah tempat yang tak boleh dilewatkan.

Merlion Park: Bertemu dengan Ikon Nasional





×

Perjalanan Anda ke Singapura tidak akan lengkap tanpa berfoto di Merlion Park. Patung Merlion, makhluk mitologi berbadan ikan dengan kepala singa, adalah ikon nasional Singapura yang ikonik.

Jika Anda baru pertama kali mengunjungi negara ini, Merlion Park adalah tujuan wajib yang akan memberikan Anda kenangan indah.

Baca juga: Apa Nama Instagram Andy Wahab Alias AW Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Karina Dinda? Cek Usia, Biodata, Akun Medsos, Pekerjaan, Pendidikan dan Fakta Mengejutkan!

Baca juga: Proyek Tol Kediri-Tulungagung Tertunda Akibat Warga Tolak Harga Tanah yang Terlalu Murah, Unjuk Rasa Pakai Benner Bertulis: Harga Adil dan Layak!

Jadikan momen foto di sini sebagai bukti kunjungan Anda ke negeri Singa, dan rasakan pesona mitos yang tak terlupakan.

Dengan beragam keindahan alam dan kekayaan budaya, Singapura adalah destinasi yang mengagumkan bagi semua pengunjung.

The Gardens, Garden by the Bay, dan Merlion Park adalah hanya beberapa dari banyak destinasi menarik yang membuat perjalanan Anda ke Singapura tak terlupakan. Telusuri keajaiban-keajaiban ini dan nikmati pengalaman yang memukau di Negeri Singa.

***

 

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr