sunbanner

Mall Terbesar di Pemalang Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota? Gak Nyangka! 5 Rekomendasi Tempat Belanja Terbaik

Mall Terbesar di Pemalang Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota? Gak Nyangka! 5 Rekomendasi Tempat Belanja Terbaik

Berikut 4 Mall Terluas dan Terpanjang di Mando yang Jadi Pusat Perbelanjaan dan Gaya Hidup Warganya, Jadi Tempat Paling Populer dan Hits-weloverbarcelona/unplash-

Dengan berbagai pilihan dan kemudahan yang ditawarkan oleh mal dan pusat perbelanjaan di Pemalang, pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

Kini, tidak hanya destinasi wisata yang menarik, tetapi juga berbagai pusat perbelanjaan yang membuat Pemalang semakin lengkap sebagai kota yang menawarkan segala sesuatu yang Anda butuhkan.



Dengan begitu banyak pilihan untuk berbelanja, Pemalang adalah tempat yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mengejar gaya hidup yang berkualitas.

Rekomendasi Mall di Pemalang 

1. Moro Mall 

Moro Mall Pemalang ini menjadi mall terbesar dengan berbagai kebutuhan mengenai Purwolerto yang terletak di Jl.A Yani Utara di Pemalang. Mall ini menjadi salah satu Pemalang mengenai banyaknya fasilitas yang ada. 





×

2. Sirandau Mall 

Sirandau Mall ini menjadi salah satu mall tertua yang berdiri sejak tahun 2004. Mall ini sangat menarik dan unik. Mall ini memiliki 2 lantai yang menjadi tempat jelang lebaran. 

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah Provinsi Lampung, Upaya Mengoptimalkan Pengelolaan Sumber Daya dan Pelayanan Publik, Ubah Batas Baru?

Baca juga: Ganti Nama atau Pindah Wilayah? Isu Pemekaran Wilayah Lampung Selatan Bakal Jadi Kabupaten Natar Agung Bahan Topik Utama

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr