sunbanner

Keindahan Destinasi Wisata di Sungapura Tidak Bisa Diragukan, Berikut Daftar Harga di Setiap Tempat Wisata, Harga Normal?

Keindahan Destinasi Wisata di Sungapura Tidak Bisa Diragukan, Berikut Daftar Harga di Setiap Tempat Wisata, Harga Normal?

singapura-12019 /pixabay-

b. Cloud Forest: Hutan di Dalam Ruangan

Di Cloud Forest, Anda akan merasa seolah-olah Anda telah memasuki hutan di dalam ruangan. Anda dapat mengagumi salah satu air terjun tertinggi di dunia dan melihat berbagai spesies tanaman paling eksotis saat Anda menjelajahi setapak yang mengelilingi hutan ini. Sensasi keajaiban alam yang begitu dekat dengan kota.



3. Merlion Park: Ikon Nasional Singapura

Kunjungan ke Singapura tidak akan lengkap tanpa mengabadikan momen Anda dengan latar belakang patung ikonik, Merlion. Merlion Park adalah tujuan wajib bagi para wisatawan yang pertama kali mengunjungi Singapura.

Baca juga: PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet





×

Baca juga: Salah Pergaulan? Gaya Hidup Karina Dinda Lestari Mlenceng Jauh dari Alim Sampai Doyan Clubbing Malam-Malam, Pengakuan Mengejutkan Warganet

Patung makhluk mitologi yang berbadan ikan dan berkepala singa ini adalah ikon nasional Singapura dan menjadi latar belakang yang sempurna untuk momen foto yang tak terlupakan.

Inilah beberapa dari banyak tempat menakjubkan yang bisa Anda kunjungi di Singapura. Jadi, jika Anda merindukan keindahan alam sambil menikmati kehidupan perkotaan yang berkilauan.

Singapura adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya. Semoga perjalanan Anda menjadi pengalaman yang luar biasa!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr