Inilah 5 WAGs Naturalisasi Timnas Indonesia yang Bikin Melek Mata Kaum Adam!

Inilah 5 WAGs Naturalisasi Timnas Indonesia yang Bikin Melek Mata Kaum Adam!

Inilah 5 WAGs Naturalisasi Timnas Indonesia yang Bikin Melek Mata Kaum Adam!-UNPLASH-

Inilah 5 WAGs Naturalisasi Timnas Indonesia yang Bikin Melek Mata Kaum Adam!

Ada beberapa wanita yang memegang peranan sebagai istri atau pacar pemain naturalisasi di dalam Timnas Indonesia. Mereka telah mencuri perhatian banyak lelaki dengan kehadiran mereka yang memukau.



Wanita-wanita ini telah menorehkan karier gemilang dalam bidang model atau usaha mereka sendiri.

Istilah yang biasa digunakan untuk mengidentifikasi mereka adalah "WAGs", singkatan dari "Wife and Girlfriend". Istilah ini pertama kali dikenal luas pada ajang Piala Dunia 2006 dan semenjak saat itu, digunakan secara luas untuk merujuk kepada istri atau pacar para pemain dalam berbagai ajang olahraga.

Baca juga: Daftar Top Rating Terbaru Hari Ini, Sinetron Apa yang Masuk 3 Besar?





×

Baca juga: Mau Makan Bakso? Berikut Deretan Nama Tempat Bakso Terendul di Jember Langganan Semua Orang, Jam Operasional dan Lokasi Tersedia!

Baca juga: PROFIL dan Biodata Suami Karina Dinda Lestari, Instagram Alvian Hidayat, Usia, Pekerjaan, Penghasilan, Jabatan, hingga Fakta Menarik Diburu Warganet

Berikut ini adalah beberapa nama WAGs dari pemain naturalisasi dalam Timnas Indonesia, sebagaimana dilaporkan oleh berbagai sumber.

Mereka merupakan perempuan yang telah berhasil membangun karier mereka, dan kehadiran mereka di samping para pemain naturalisasi menjadi sorotan bagi banyak orang, termasuk para pria yang sedang menjalani studi di perguruan tinggi.

Cek pada halaman berikutmya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr