sunbanner

Viral! Intip Profil Biodata Megawati Hangestri Pertiwi Pemain Voli Asal Indonesia Pemin MVP di Liga Korea

Viral! Intip Profil Biodata Megawati Hangestri Pertiwi Pemain Voli Asal Indonesia Pemin MVP di Liga Korea

Viral! Intip Profil Biodata Megawati Hangestri Pertiwi Pemain Voli Asal Indonesia Pemin MVP di Liga Korea -megawatihangestrip/instagram-

Megawati Hangestri Pertiwi, atlet voli berbakat asal Indonesia, belakangan menjadi sorotan publik setelah mencapai penghargaan MVP pada laga debutnya dalam Liga Voli Korea Selatan 2023/2024.

Kemenangan cemerlang ini berhasil ia peroleh saat membela tim Daejeon KGC Red Sparks melawan Hwaseong IBK Saltos pada Selasa (17/10/2023).



Dalam pertandingan yang mempertemukan tim Megawati Hangestri Pertiwi dengan Hwaseong IBK Saltos, timnya berhasil menggilas lawan dengan skor tiga set langsung, yaitu 25-15, 25-15, dan 25-23.

Megawati mampu tampil sebagai pemain starter yang berkontribusi signifikan dalam kemenangan ini. Ia bahkan menciptakan poin pertama melalui servis ace di awal pertandingan, menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang berpengalaman.

Baca juga: Siapa Sosok Kaleham? Penyanyi Asal Samarinda yang Diduga Jiplak Lagu Milik Budi Doremi Kini Viral, Warganet Temukan Hal Mengejutkan





×

Baca juga: Potret Sederhana Vina Amalia Anak Mahfud MD, Cek Profil dan Fakta Menariknya di SINI, Berpenampian Sederhana dan Memiliki Ciri Khas

Prestasi apik yang dicapai oleh Megawati Hangestri Pertiwi dalam pertandingan debutnya ini membawanya meraih gelar MVP, atau Most Valuable Player.

Kemenangan ini juga membuat nama "Megatron" semakin dikenal di dunia voli internasional.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr