sunbanner

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan -@angelalee87/instagram-

Profil M Najih Kekasih Angela Lee 

Asep Edi Suheri menjelaskan bahwa, meskipun MNA telah lama mengenal Fredy Pratama, ia baru mengetahui pekerjaan Fredy sebagai pengedar narkoba dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam pengakuannya kepada penyidik, MNA mengakui bahwa ia bekerja sebagai kurir untuk Fredy Pratama sejak tahun 2011 hingga 2013.



Uang hasil kejahatan narkotika yang diterimanya melalui peran tersebut diarahkan kepada kekasihnya, Angela Lee, yang juga dikenal sebagai selebgram terkenal. Uang tersebut digunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari Angela Lee.

Selain itu, MNA juga terlibat dalam pembelian satu unit apartemen senilai Rp 1,5 miliar di Patraland Amarta, Yogyakarta, yang disita oleh pihak berwajib. Total aset yang berhasil disita dalam operasi ini mencapai Rp 71,53 miliar.

Baca juga: Keindahan Destinasi Wisata di Sungapura Tidak Bisa Diragukan, Berikut Daftar Harga di Setiap Tempat Wisata, Harga Normal?





×

Baca juga: Daftar Top Rating Terbaru Hari Ini, Sinetron Apa yang Masuk 3 Besar?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr