sunbanner

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan

Ini Sosok M Najih, Kekasih Selebgram Angela Lee yang Jadi Kurir Narkoba Fredy Pratama: Usia hingga Kekayaan -@angelalee87/instagram-

Sebelum penangkapan MNA, selebgram Angela Lee telah diperiksa oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba (Dittipidnarkoba) Bareskrim Polri pada tanggal 2 Oktober 2023.

Pemeriksaan Angela Lee terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang terkait dengan jaringan narkoba yang dipimpin oleh Fredy Pratama.



Pengungkapan kasus ini merupakan bagian dari upaya Satgas Penanggulangan Peredaran Gelap Narkoba Polri dalam menjalankan arahan dari Presiden Joko Widodo untuk memberantas peredaran gelap narkoba.

Baca juga: Profil Lengkap Vina Amalia Anak Mahfud MD yang Sangat Sederhana dan Apa Adanya, Sampai Dikira Kurang Mampu?

Baca juga: Proyek Tol Kediri-Tulungagung Tertunda Akibat Warga Tolak Harga Tanah yang Terlalu Murah, Unjuk Rasa Pakai Benner Bertulis: Harga Adil dan Layak!





×

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memimpin langkah-langkah tegas dalam pelaksanaan perintah tersebut.

Kedua tersangka baru, SG yang merupakan saudara dari Fredy Pratama dan MNA yang merupakan rekan Fredy, kini akan menghadapi proses hukum sesuai dengan pelanggaran yang mereka lakukan.

Operasi dan penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk memberantas peredaran gelap narkoba dan melindungi masyarakat dari bahaya narkotika.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr