sunbanner

Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Berhasil? Sambut Sembilan Kota Maupun Kabupaten Fix Jadi Bagian Papua, Kota Jayapura Termasuk?

Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Berhasil? Sambut Sembilan Kota Maupun Kabupaten Fix Jadi Bagian Papua, Kota Jayapura Termasuk?

daerah-pexels-abdi-

5. Kabupaten Kepulauan Yapen Kepulauan Yapen adalah perairan yang penuh kehidupan, dengan terumbu karang yang memikat di bawah air dan budaya yang kaya di permukaan.

6. Kabupaten Mamberamo Raya Mamberamo Raya adalah tempat bagi para petualang sejati.



Dengan alam liar yang belum tersentuh, kabupaten ini menawarkan pengalaman mendalam di hutan belantara.

7. Kabupaten Sarmi Sarmi adalah destinasi unggulan bagi pencinta burung. Keanekaragaman hayati di hutan-hutan Sarmi adalah sesuatu yang luar biasa.

Baca juga: Singkatan Nama Daerah di Jawa Timur Ini Pasti Banyak yang Baru Tahu! Madiun Kepanjangannya Apa? Begini Penjelasannya





×

Baca juga: Mall Tertua di Kalimantan Selatan Kini Malang Nasibnya! 33 Tahun Beroperasi Bakal Dibumi Hanguskan dan Diganti dengan Biaya Rp4 Miliar

8. Kabupaten Supiori Supiori, dengan pantai-pantai eksotis dan budaya yang unik, adalah surga tersembunyi yang menanti untuk dijelajahi.

9. Kabupaten Waropen Waropen menawarkan petualangan ke alam liar yang tak terlupakan dengan hutan lebat dan sungai yang mengalir deras.

Dengan pemekaran wilayah yang menghadirkan sembilan kabupaten/kota ini, Provinsi Papua kini memiliki lebih banyak keindahan alam, budaya, dan kesempatan eksplorasi.

Jika Anda mencari petualangan yang luar biasa di Indonesia, Provinsi Papua adalah jawabannya. Selamat menjelajahi keindahan alam dan budaya yang tak tertandingi di Provinsi Papua.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr