sunbanner

Danau Toba Seluas 1,130 Km Bakal Disulap Jadi Smart City Mega Proyek Sumatera Utara, Benarkah? Begini Wacana Pembangunan Terbaru

Danau Toba Seluas 1,130 Km Bakal Disulap Jadi Smart City Mega Proyek Sumatera Utara, Benarkah? Begini Wacana Pembangunan Terbaru

Danau Toba -kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif-

Sumatera Utara, sebuah provinsi yang mempesona dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya, telah mendapatkan pengakuan yang pantas.

Salah satu daerah di Sumatera Utara dipilih sebagai kawasan wisata super prioritas di Indonesia pada tahun 2021. Penghargaan ini memberikan dorongan yang signifikan dalam pengembangan wilayah ini.



Sebagai kawasan wisata super prioritas, Sumatera Utara tengah mengalami perkembangan pesat dalam pembangunan infrastrukturnya.

Fasilitas dan layanan wisata ditingkatkan, termasuk sektor perhotelan, wisata budaya, kuliner, dan berbagai aspek lainnya.

Upaya ini dilakukan untuk menarik kunjungan wisatawan dan juga investasi, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.





×

Baca juga: Pemekaran Wilayah Provinsi Papua Berhasil? Sambut Sembilan Kota Maupun Kabupaten Fix Jadi Bagian Papua, Kota Jayapura Termasuk?

Baca juga: Cilegon Punya Istana Bak Putri Kerajaan? Area Bekas Penambangan Pasir Seluas 20 Ha Ini Berubah Jadi Taman Wisata

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr