sunbanner

5 Tahun Buka di NTT! Hoten Berbintang 5 ini Akhirnya Gulung Tikar Usai Terlilit Hutang Miliaran Walaupun Ramai Pengunjung!

5 Tahun Buka di NTT! Hoten Berbintang 5 ini Akhirnya Gulung Tikar Usai Terlilit Hutang Miliaran Walaupun Ramai Pengunjung!

hotel-PhotoMIX-Company/pixabay-

Lelewatu Resort dengan tipe private resort dapat dicapai dalam waktu sekitar 90 menit dari Bandara Tambolaka.

Desain bangunannya, yang dikerjakan oleh arsitek Popo dan Melati Danes, mencerminkan nuansa khas Sumba Barat, dengan tiang-tiang kayu kokoh dan interior yang didekorasi dengan kain tenun ikat Sumba, memberikan kesan eksotis.



Terdapat beragam jenis kamar yang bisa dipesan, termasuk One Bedroom Ocean View Pool Villas, One Bedroom Ocean View Cliff Pool Villas, One Bedroom Ocean View Honeymoon Villas, Two Bedroom Pool Villas, Two Bedroom Ocean View Cliff Pool Villas, dan Four Bedrooms Pool Villas.

Kelas tertingginya adalah Sumba House, yang dikenal sebagai tipe signature.

Baca juga: WOW! Rencana Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias sebagai Bagian dari Perluasan Wilayah Sumatera Utara, Siap Jadi Destinasi





×

Para tamu dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang outdoor, taman tropis, dan kursi-kursi yang nyaman di balkon.

Sayangnya, hotel bintang 5 ini memang dikenal sebagai salah satu penginapan termahal di NTT, dengan harga kamar berkisar antara Rp2 juta hingga Rp2,5 juta per malam.

Kisah pailitnya hotel bintang 5 di NTT ini sungguh mengejutkan, mengingat popularitas dan kemewahannya.

Semoga masalah utang ini bisa segera diselesaikan agar hotel Lelewatu Resort kembali beroperasi dan menyambut para tamu dengan keindahan alamnya yang luar biasa.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr