sunbanner

Eksplorasi Kuliner Blitar! Cek 3 Menu Masakan Terkenal yang Wajib Dicoba di Kota Ini, Harganya Terjangkau hingga Fasilitasnya Terjamin!

Eksplorasi Kuliner Blitar! Cek 3 Menu Masakan Terkenal yang Wajib Dicoba di Kota Ini, Harganya Terjangkau hingga Fasilitasnya Terjamin!

makanan-argapradityap/pixabay-

Tahu Bumbu Lawu

Tahu Bumbu Lawu adalah pilihan berikutnya yang tak boleh Anda lewatkan. Hidangan tahu dengan siraman sambal kacang dan bumbu khusus yang nikmatnya tak terlupakan. Anda bisa menemukan Tahu Bumbu Lawu di Jalan Lawu, Kauman, Kota Blitar.



Tempat ini buka dari jam setengah lima sore hingga jam satu pagi, sehingga pastikan Anda datang untuk merasakan sensasi tahu yang menggoda. Rasakan paduan cita rasa yang menggetarkan lidah Anda saat menikmati hidangan ini.

Baca juga: 5 Tahun Buka di NTT! Hoten Berbintang 5 ini Akhirnya Gulung Tikar Usai Terlilit Hutang Miliaran Walaupun Ramai Pengunjung!

Baca juga: WOW! Rencana Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias sebagai Bagian dari Perluasan Wilayah Sumatera Utara, Siap Jadi Destinasi





×

Rollaas Cafe

Untuk Anda yang mencari tempat nongkrong yang asik di Blitar, Rollaas Cafe adalah pilihan yang sempurna. Tempat ini sangat populer di kalangan anak muda Blitar dan sekitarnya.

Dengan budget sekitar Rp 20 ribuan, Anda bisa menikmati beragam hidangan dan minuman lezat. Rollaas Cafe terletak di Jalan Raya Garum No 7, Sumberdiren, Blitar, dan buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam.

Jadi, Anda bisa datang kapan saja untuk bersantap atau sekadar bersantai dengan teman-teman. Nikmati atmosfer yang menyenangkan dan cicipi hidangan lezat yang ditawarkan oleh Rollaas Cafe.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr