sunbanner

Lama Tak Ada Kabar, Pengacara Michael Schumacher Ungkap Alasan Bungkamnya Keluarga Terkait Kondisi Terakhir

Lama Tak Ada Kabar, Pengacara Michael Schumacher Ungkap Alasan Bungkamnya Keluarga Terkait Kondisi Terakhir

Michael Schumacher--

OTOMOTIF1.com - Lama Tak Ada Kabar, Pengacara Michael Schumacher Ungkap Alasan Bungkamnya Keluarga Terkait Kondisi Terakhir

Saat ini, sudah hampir 10 tahun berlalu sejak kecelakaan yang dialami oleh Michael Schumacher di Pegunungan Alpen ketika sedang bermain ski bersama keluarganya. Kecelakaan itu menyebabkan cedera kepala serius.



Namun, minat publik dan permintaan informasi mengenai kesehatan juara dunia Formula 1 tujuh kali ini masih sangat tinggi. Felix Damm, pengacara Schumacher selama bertahun-tahun untuk kepentingan media, menjelaskan mengapa sangat sedikit informasi resmi yang telah dirilis.

Kondisi kesehatan pembalap Jerman ini dijaga ketat oleh keluarganya, dan yang kita tahu hanyalah bahwa Schumacher ditempatkan dalam koma buatan di sebuah rumah sakit di Grenoble segera setelah kecelakaan, di mana dia menghantam kepala pada sebuah batu saat bermain ski di luar lintasan.

Schumacher keluar dari koma secara bertahap pada akhir Januari 2014 dan kembali ke rumah pada Mei tahun yang sama untuk memulai tahap-tahap pemulihan khusus dalam lingkungan yang dirancang sesuai kebutuhan. Sejak itu, pembaruan tentang kondisinya sangat jarang.





×

Hampir tidak ada informasi resmi yang diungkapkan mengenai kondisi kesehatannya, dan Damm menjelaskan bahwa ini adalah tindakan yang disengaja, dengan mengatakan:

"Semua tindakan diambil untuk melindungi privasi. Tentu saja, kami secara intensif membahas bagaimana kita akan melanjutkan. Kami mempertimbangkan apakah 'laporan terakhir' tentang kesehatan Michael bisa menjadi cara yang benar.

Tetapi itu tidak akan berhenti di sana, dan kami akan terus memberikan pembaruan secara terus-menerus, karena media dapat terus bertanya 'dan bagaimana dia sekarang?' satu, dua, atau tiga bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah kecelakaan.

Jumlah informasi nol tidak menghalangi beberapa orang untuk menulis cerita hipotesis tanpa dasar. Beberapa bahkan pergi sejauh itu dengan menciptakan wawancara yang dihasilkan oleh kecerdasan buatan dan menyebarkannya.

Saya percaya bahwa sebagian besar penggemar dapat menghadapi [kondisi Schumacher] dengan baik dan juga menghormati kenyataan bahwa kecelakaan telah memicu proses di mana privasi diperlukan dan sekarang akan terus dijaga."

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr