Hebat Cuma 1 di Dunia! Negara yang Gak Punya Tanah Ada Dimana? Keren atau Aneh Ya?

Hebat Cuma 1 di Dunia! Negara yang Gak Punya Tanah Ada Dimana? Keren atau Aneh Ya?

Hebat Cuma 1 di Dunia! Negara yang Gak Punya Tanah Ada Dimana? Keren atau Aneh Ya?-UNPLASH-

Hebat Cuma 1 di Dunia! Negara yang Gak Punya Tanah Ada Dimana? Keren atau Aneh Ya?

Adakah kamu mengetahui bahwa di seluruh dunia terdapat satu negara yang memiliki karakteristik yang sangat unik? Hal ini disebabkan negara tersebut tidak memiliki sejengkal wilayah daratan sama sekali. Betul, ini adalah sebuah kenyataan yang menarik untuk dibahas.



Negara ini memiliki ciri khas yang membedakannya dari negara-negara lainnya di seluruh dunia, yakni ketiadaan tanah daratan yang dimilikinya

Namun, meskipun tanah daratan absen, negara ini memiliki aset yang sangat berlimpah, yaitu perahu. Oleh karena itu, dengan petunjuk ini, apakah kamu bisa menebak negara mana yang dimaksud?

Negara yang dimaksud ialah Sovereign Military Hospitaller Order of Saint John of Jerusalem of Rhodes and of Malta, yang biasanya disebut dengan sebutan Sovereign Military Order of Malta.





×

Baca juga: Lahan Bekas Pasar Seluas 2,5 Ha Ini Berhasil Disulap Jadi Sirkuit Internasional di Jawa Tengah, Bikin Gak Nyangka! Bisa Lakukan Uji Balapan Disini

Baca juga: Ngekos Hemat! 12 Kota dengan Hidup Murah di Indonesia, Pas Buat Kantong Mahasiswa!

Baca juga: Hari Pahlawan! Berdestinasi Wisata di Kota Surabaya, Bukti Perlawanan Penduduk Pribumi yang Diabadikan, Ada Museum 10 November!

Anda mungkin penasaran tentang negara yang unik ini, jadi mari kita bahas lebih detailnya di bawah ini.

Cek negara mana, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr