sunbanner

Tak Kalah Tampan! Ini Profil Tengku Hassanal Pengeran Malaysia yang Diduga Tipe Wirda Mansur: IG, Usia dan Jabatan

Tak Kalah Tampan! Ini Profil Tengku Hassanal Pengeran Malaysia yang Diduga Tipe Wirda Mansur: IG, Usia dan Jabatan

Tak Kalah Tampan! Ini Profil Tengku Hassanal Pengeran Malaysia yang Diduga Tipe Wirda Mansur: IG, Usia dan Jabatan-this.7/instagram-

Tak Kalah Tampan! Ini Profil Tengku Hassanal Pengeran Malaysia yang Diduga Tipe Wirda Mansur: IG, Usia dan Jabatan. 

Di tengah sorotan dunia yang banyak tertuju pada Pangeran Abdul Mateen dari Brunei, Malaysia juga memiliki seorang putra mahkota yang layak diperhatikan.



Dialah Tengku Hassanal Shah, seorang pangeran yang juga putra mahkota Kerajaan Malaysia.

Lahir pada 17 September 1995 di Kuantan, Pahang, Tengku Hassanal Shah memiliki latar belakang pendidikan dan karier militer yang mumpuni.

Sebagai putra kedua dari Sultan Abdullah dan Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskadariah, Tengku Hassanal Shah memegang gelar resmi Kebawah Duli Yang Maha Mulia Pemangku Raja Pahang Tengku Mahkota.





×

Dalam menjalani perannya sebagai putra mahkota, ia menjalani pendidikan yang sangat baik. Pendidikan dasarnya dimulai di Sekolah Rendah Kebangsaan St. Thomas, Kuantan, Pahang.

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Dokter Muda Lulusan China Berprestasi Mentereng-Eks Putri Indonesia Pinrang yang Kini Tersandung Kasus Viral

Baca juga: Gimana Nasib Karina Dinda Lestari Usai Kepergok Selingkuh Bareng Mahasiswa? Iptu Alvian Sebut Akan Ceraikan Sang Istri?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr