sunbanner

Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri

Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri

daerah-pexels-abdi-

Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri.

Malang merupakan salah satu kota yang selalu menyajikan beragam cita rasa kuliner hingga destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.



Selain itu, wahana yang ditawarkan juga gak main-main serunya. Namun, kali ini kita akan membahas tentang tempat makan Korea.

Pecinta Kpop atau Dracin pasti sangat demen banget menghubungkan apapun yang berhubungan dengan Korea.

Baca juga: Pabrik Gula Sejak Tahun 1908 Ini Bakal Dirombak Jadi Rest Area Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 10,5 Ha





×

Baca juga: Tepian Jurang Seluas 100 Meter di Ponorogo Jawa Timur Ini Disulap Jadi Kawasan Warung, Menyendiri Siapa yang Jual?

Baca juga: Hari Pahlawan! Berdestinasi Wisata di Kota Surabaya, Bukti Perlawanan Penduduk Pribumi yang Diabadikan, Ada Museum 10 November!

Kini juga menjadi surga bagi pecinta makanan ala Korea. Jika Anda penasaran dengan rekomendasi restoran paling menggoda, simak ulasan berikut ini!

  1. Pochajjan

Pochajjan, restoran dengan konsep barbekyu ala Korea ini adalah tempat yang sangat cocok untuk bersantap bersama keluarga atau teman-teman. Anda bisa merasakan sensasi memanggang daging yang menggoda di meja Anda.

Tak perlu khawatir soal harga, karena Pochajjan menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman dengan kisaran harga mulai dari Rp99.000 hingga Rp130.000.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr