sunbanner

Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri

Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri

daerah-pexels-abdi-

Anda bisa datang ke sini mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Lokasinya ada di Ruko Taman Niaga, Jalan Soekarno Hatta, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

  1. Seoulscents

Seoulscents adalah restoran yang menyajikan makanan Korea dengan desain interior yang unik dan didominasi oleh warna cerah, khususnya merah muda. Makan di sini akan memberikan Anda pengalaman kuliner yang tak terlupakan.



Harga makanan dan minuman di Seoulscents pun cukup terjangkau, dengan kisaran antara Rp4.000 hingga Rp60.000. Restoran ini buka mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan hidangan Korea di Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Tepian Jurang Seluas 100 Meter di Ponorogo Jawa Timur Ini Disulap Jadi Kawasan Warung, Menyendiri Siapa yang Jual?





×

Baca juga: Hari Pahlawan! Berdestinasi Wisata di Kota Surabaya, Bukti Perlawanan Penduduk Pribumi yang Diabadikan, Ada Museum 10 November!

  1. Kirin Kimbap

Kirin Kimbap adalah tempat yang sempurna untuk merasakan suasana makan di rumah ala Korea.

Restoran ini mengusung konsep Korea home dengan tempat duduk lesehan yang nyaman. Anda bisa menikmati hidangan Korea sambil merasa seperti berada di rumah.

Sama seperti Seoulscents, Kirin Kimbap juga menawarkan harga yang bersahabat, dengan kisaran antara Rp8.000 hingga Rp60.000.

Anda bisa datang ke sini mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Kalpataru Nomor 40, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr