sunbanner

Dijamin Puas! Restoran Korea di Malang Jawa Timur Ini Menyajikan Makanan Khas Asalnya, Ternyata Harganya Murah Hemat Banget!

Dijamin Puas! Restoran Korea di Malang Jawa Timur Ini Menyajikan Makanan Khas Asalnya, Ternyata Harganya Murah Hemat Banget!

kimbab-subarasikiai/pixabay-

2. Seoulscents

Restoran Seoulscents menawarkan desain interior yang unik dengan dominasi warna merah muda yang cerah. Ini adalah tempat yang sempurna untuk mencicipi hidangan Korea yang lezat dalam suasana yang ceria.



Kisaran harga makanan dan minuman di Seoulscents berkisar antara Rp4.000 hingga Rp60.000. Restoran ini buka mulai pukul 12.30 hingga 21.00 WIB.

Anda dapat menemukan Seoulscents di Jalan Bunga Mondokaki Nomor 30, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca juga: Ngekos Hemat! 12 Kota dengan Hidup Murah di Indonesia, Pas Buat Kantong Mahasiswa!





×

Baca juga: Kebun Binatang Terbesar Jawa Timur Ini Pertama Kali Berada di Ketinggian Lereng Setinggi 1,500 Meter, Suhunya Bisa Capai 24 Derajat?

Baca juga: Destinasi Wisata Kota Depok yang Rekomended Banget Buat Keluarga, Mulai Wahana hingga Kebun Binatang Paling Seru, Tau Jam Bukanya?

3. Kirin Kimbap

Kirin Kimbap mengusung konsep Korea home, di mana semua pelanggan dapat merasakan pengalaman makan di rumah ala Korea dengan duduk lesehan yang nyaman.

Di Kirin Kimbap, Anda dapat menikmati hidangan Korea dengan kisaran harga antara Rp8.000 hingga Rp60.000. Restoran ini buka mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

Anda dapat menemukan Kirin Kimbap di Jalan Kalpataru Nomor 40, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr