sunbanner

Jawa Timur Wajib Bangga! LRT Pertama di Atas Air Ini Bakal Dibangun Dekat Jembatan Suramadu, Miliki Konsep Mirip Islamic Finance Tower London

Jawa Timur Wajib Bangga! LRT Pertama di Atas Air Ini Bakal Dibangun Dekat Jembatan Suramadu, Miliki Konsep Mirip Islamic Finance Tower London

lrt -fadhila-nurhakim/unplash-

Jawa Timur Wajib Bangga! LRT Pertama di Atas Air Ini Bakal Dibangun Dekat Jembatan Suramadu, Miliki Konsep Mirip Islamic Finance Tower London. 

Sebagai salah satu provinsi terbesar di Indonesia, Jawa Timur memerlukan sistem transportasi yang modern dan canggih untuk mengatasi masalah kemacetan yang semakin meningkat.



Lonjakan jumlah kendaraan bermotor merupakan salah satu penyebab utama dari kemacetan yang kerap terjadi di kota-kota besar di Jawa Timur.

Dengan kehadiran LRT ini, diharapkan akan membantu mengurangi kemacetan yang telah menjadi permasalahan sehari-hari.

Jalur LRT ini akan terhubung dengan sebuah bangunan megah yang sedang digarap oleh pemerintah provinsi, yaitu Islamic Science Park.





×

Islamic Science Park adalah proyek besar yang menggabungkan edukasi, hiburan, dan seni berbasis Islam, dengan konsep yang terinspirasi oleh Islamic Finance Tower di London, Inggris.

Nantinya, Islamic Science Park akan memiliki gedung pencakar langit yang akan menjadi pusat edukasi, hiburan, dan seni Islam.

Baca juga: Loh Jembatan Ikonik di Jawa Timur Ini Bakal Dirubah Jadi LRT Penghubung Jawa Timur dan Madura, Benarkah? Simak Wacana Pembangunan Daerah

Baca juga: Kebun Binatang Terbesar Jawa Timur Ini Pertama Kali Berada di Ketinggian Lereng Setinggi 1,500 Meter, Suhunya Bisa Capai 24 Derajat?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr