sunbanner

Capek Berpetualang? Mampir Dulu ke 3 Pilihan Restoran Terjangkau di Malang yang Tak Boleh Terlewatkan, Sediakan Menu Masakan Luar Biasa!

Capek Berpetualang? Mampir Dulu ke 3 Pilihan Restoran Terjangkau di Malang yang Tak Boleh Terlewatkan, Sediakan Menu Masakan Luar Biasa!

Ilustrasi-karriezhu/pixabay-

2. Sugarlust Bistro

Sugarlust Bistro berlokasi di Jl. Raya Tlogomas, Plaza Begawan UG-5 Tlogomas, Malang, dan buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 22.00. Restoran ini menawarkan beragam hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.



Anda bisa mencicipi camilan seperti french fries, cireng, singkong keju, dan tahu walik, yang harganya mulai dari Rp18.000.

Untuk menu utama, seperti chicken wings hot and spicy, garlic butter shrimp pasta, dan penne and cheese, Anda dapat menikmatinya mulai dari harga Rp30.000. Tersedia pula berbagai pilihan makanan lain yang dapat Anda pilih.

Baca juga: Anak Ala Korean Wajib Kesini! Intip Restoran Terkenal di Malang Jawa Timur Berciri Khas Korea, Makan di Sini Berasa di Luar Negeri





×

Baca juga: Lahan Bekas Pasar Seluas 2,5 Ha Ini Berhasil Disulap Jadi Sirkuit Internasional di Jawa Tengah, Bikin Gak Nyangka! Bisa Lakukan Uji Balapan Disini

3. Nomu

Nomu adalah restoran modern bertema Asia yang berlokasi di Jalan Pandan No. 6, Malang. Dekorasi Nomu didominasi oleh warna-warna hangat seperti krem dan coklat muda, menciptakan suasana yang hangat dan nyaman bagi pengunjung.

Interior restoran dengan meja dan kursi kayu serta rotan menambahkan kenyamanan saat Anda bersantai dan berbincang dengan rekan kerja, keluarga, atau teman-teman.

Menu di Nomu menawarkan beragam hidangan Asia, mulai dari mie goreng, sate maranggi, gorengan, hingga berbagai hidangan penutup dan minuman, semuanya dengan harga terjangkau, dimulai dari Rp30.000.

Demikianlah rekomendasi restoran mewah namun ramah kantong di Malang. Jadi, jangan ragu untuk menjajal hidangan lezat dan suasana yang menggoda di kota ini bersama orang-orang terdekat Anda. Selamat menikmati!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr