sunbanner

No Kaleng-Kaleng! Intip Rekomendasi Restoran Elegan di Malang Tawarkan 3 Opsi dengan Harga yang Relatif Murah Meriah, Tebak Berapa?

No Kaleng-Kaleng! Intip Rekomendasi Restoran Elegan di Malang Tawarkan 3 Opsi dengan Harga yang Relatif Murah Meriah, Tebak Berapa?

Ilustrasi-ARTFOTODESIGN/pixabay-

2. Sugarlust Bistro:

Jika Anda mencari tempat yang menawarkan hidangan lezat dengan harga yang ramah di saku, Sugarlust Bistro di Jalan Raya Tlogomas adalah pilihan yang sempurna. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 12.00 hingga 22.00.



Anda bisa memulai makanan ringan seperti french fries, cireng, singkong keju, atau tahu walik dengan harga mulai dari Rp18.000.

Untuk hidangan utama, Anda dapat mencicipi chicken wings hot and spicy, garlic butter shrimp pasta, penne and cheese dengan harga mulai dari Rp30.000. Tersedia juga berbagai hidangan lezat lainnya yang bisa Anda nikmati di sini.

3. Nomu:





×

Nomu adalah restoran Asia modern yang terletak di Jalan Pandan No. 6, Malang. Begitu Anda memasuki restoran ini.

Baca juga: Pabrik Gula Sejak Tahun 1908 Ini Bakal Dirombak Jadi Rest Area Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 10,5 Ha

Baca juga: Lahan Bekas Pasar Seluas 2,5 Ha Ini Berhasil Disulap Jadi Sirkuit Internasional di Jawa Tengah, Bikin Gak Nyangka! Bisa Lakukan Uji Balapan Disini

Anda akan merasa hangat dan tenang dengan dekorasi yang didominasi oleh warna-warna hangat seperti krem dan coklat muda.

Interior yang menghadirkan meja dan kursi kayu serta rotan membuat suasana di Nomu semakin nyaman, cocok untuk berkumpul dan bercengkerama dengan rekan kerja, keluarga, atau teman-teman.

Menu di Nomu sangat beragam, mencakup hidangan-hidangan Asia seperti mie goreng, sate maranggi, gorengan, dan berbagai hidangan penutup. Harga makanan di sini juga sangat terjangkau, dimulai dari Rp30.000-an.

Dengan pilihan-pilihan restoran mewah ini, Anda dapat menikmati kuliner terbaik Malang tanpa perlu khawatir tentang anggaran. Selamat menikmati kelezatan kuliner kota Malang yang menggoda!

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr