sunbanner

Lift Kaca Tertinggi se Asia Tenggara Ini Berawal dari Tebing Besar di Daratan Bali, Jangan Syok! Ketinggiannya Bisa Capai 1282 Meter

Lift Kaca Tertinggi se Asia Tenggara Ini Berawal dari Tebing Besar di Daratan Bali, Jangan Syok! Ketinggiannya Bisa Capai 1282 Meter

lift kaca -peter-herman/unplash-

Sebuah tebing setinggi 182 meter di Bali akan mengalami transformasi luar biasa menjadi lift kaca tertinggi di Asia Tenggara.

Proyek ambisius ini akan memberikan sentuhan modern yang lebih memukau pada pulau Bali yang sudah terkenal akan keindahan alam dan budayanya.



Dengan berdirinya lift kaca ini, Bali semakin meningkatkan daya tarik wisata, yang akan memberikan pengalaman unik kepada para pengunjungnya.

Desain dari lift kaca tertinggi di Asia Tenggara ini akan mirip dengan lift kaca spektakuler yang ada di China.

Tidaklah mengherankan karena investor yang akan membangun lift kaca ini juga merupakan pihak yang membangun lift kaca di China.





×

Di Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, Hunan, China, berdiri lift kaca tertinggi di dunia yang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Baca juga: Menggebrak! Kabupaten Garut Utara Meuncul Pembangunan Baru dan Usulan Pemekaran di Jawa Barat, Sudahkah Disetujui atau Masih Dalam Pertimbangan?

Baca juga: Dirakit di 3 Daerah Berbeda, Jembatan Tol Pertama di Jawa Tengah ini Dibangun Sejak 2018 dengan Menanggung Bobot Seberat 2.400 Ton

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr