sunbanner

Lift Kaca Tertinggi se Asia Tenggara Ini Berawal dari Tebing Besar di Daratan Bali, Jangan Syok! Ketinggiannya Bisa Capai 1282 Meter

Lift Kaca Tertinggi se Asia Tenggara Ini Berawal dari Tebing Besar di Daratan Bali, Jangan Syok! Ketinggiannya Bisa Capai 1282 Meter

lift kaca -peter-herman/unplash-

Lift Kaca Tertinggi di se Asean Ada di Bali 

Biaya yang akan digelontorkan untuk proyek ini sangat fantastis, mencapai Rp200 miliar, dan proyek ini merupakan hasil kerja sama antara investor asal China dan PT Bina Nusa Properti (BNP).

Mereka juga berkolaborasi dengan banjar adat setempat dengan harapan agar proyek ini akan memberikan dampak positif bagi warga sekitar.



Lift kaca tertinggi di Asia Tenggara di Bali ini akan mencapai ketinggian hingga 182 meter dan dilengkapi dengan jembatan sepanjang 64 meter.

Di setiap ketinggian 20 meter akan ada spot foto menarik yang akan menjadi nilai tambah dari lift kaca ini.

Ini akan memungkinkan para pengunjung untuk menikmati pemandangan spektakuler sambil berfoto dengan latar belakang yang luar biasa.





×

Proyek ini memiliki target untuk selesai pada tahun 2024. Lokasi pembangunan lift kaca tertinggi di Asia Tenggara ini terletak di Nusa Penida, sebuah pulau yang termasuk dalam wilayah administratif Kabupaten Klungkung, Bali.

Baca juga: Kota Apel Lagi! Destinasi Wisata Malang yang Memikat di Musim Hujan dan Kemarau Terletak di Mana? Simak Berikut Ini Info Lokasi Paling Rinci!

Baca juga: Pabrik Gula Sejak Tahun 1908 Ini Bakal Dirombak Jadi Rest Area Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 10,5 Ha

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr