sunbanner

GEMPAR! Tebing Setinggi 182 Meter di Bali Ini Bakal Disulap Jadi Lift Kaca, Habiskan Dana Rp 200 Milliar Cetak Rekor Gedung se ASEAN?

GEMPAR! Tebing Setinggi 182 Meter di Bali Ini Bakal Disulap Jadi Lift Kaca, Habiskan Dana Rp 200 Milliar Cetak Rekor Gedung se ASEAN?

lift kaca -waldemar/unplash-

Biaya yang akan digelontorkan untuk proyek ini sangat fantastis, mencapai Rp200 miliar, dan proyek ini merupakan hasil kerja sama antara investor asal China dan PT Bina Nusa Properti (BNP).

Mereka juga berkolaborasi dengan banjar adat setempat dengan harapan agar proyek ini akan memberikan dampak positif bagi warga sekitar.



Lift kaca tertinggi di Asia Tenggara di Bali ini akan mencapai ketinggian hingga 182 meter dan dilengkapi dengan jembatan sepanjang 64 meter.

Di setiap ketinggian 20 meter akan ada spot foto menarik yang akan menjadi nilai tambah dari lift kaca ini.

Ini akan memungkinkan para pengunjung untuk menikmati pemandangan spektakuler sambil berfoto dengan latar belakang yang luar biasa.





×

Proyek ini memiliki target untuk selesai pada tahun 2024. Lokasi pembangunan lift kaca tertinggi di Asia Tenggara ini terletak di Nusa Penida, sebuah pulau yang termasuk dalam wilayah administratif Kabupaten Klungkung, Bali.

Baca juga: Menggebrak! Kabupaten Garut Utara Meuncul Pembangunan Baru dan Usulan Pemekaran di Jawa Barat, Sudahkah Disetujui atau Masih Dalam Pertimbangan?

Baca juga: Dirakit di 3 Daerah Berbeda, Jembatan Tol Pertama di Jawa Tengah ini Dibangun Sejak 2018 dengan Menanggung Bobot Seberat 2.400 Ton

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr