sunbanner

GEMPAR! Tebing Setinggi 182 Meter di Bali Ini Bakal Disulap Jadi Lift Kaca, Habiskan Dana Rp 200 Milliar Cetak Rekor Gedung se ASEAN?

GEMPAR! Tebing Setinggi 182 Meter di Bali Ini Bakal Disulap Jadi Lift Kaca, Habiskan Dana Rp 200 Milliar Cetak Rekor Gedung se ASEAN?

lift kaca -waldemar/unplash-

Lift Kaca Tertinggi di se Asean Ada di Bali 

Sebuah tebing setinggi 182 meter di Bali akan mengalami transformasi luar biasa menjadi lift kaca tertinggi di Asia Tenggara.

Proyek ambisius ini akan memberikan sentuhan modern yang lebih memukau pada pulau Bali yang sudah terkenal akan keindahan alam dan budayanya.



Dengan berdirinya lift kaca ini, Bali semakin meningkatkan daya tarik wisata, yang akan memberikan pengalaman unik kepada para pengunjungnya.

Desain dari lift kaca tertinggi di Asia Tenggara ini akan mirip dengan lift kaca spektakuler yang ada di China.

Tidaklah mengherankan karena investor yang akan membangun lift kaca ini juga merupakan pihak yang membangun lift kaca di China.





×

Di Taman Hutan Nasional Zhangjiajie, Hunan, China, berdiri lift kaca tertinggi di dunia yang telah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Baca juga: Kota Apel Lagi! Destinasi Wisata Malang yang Memikat di Musim Hujan dan Kemarau Terletak di Mana? Simak Berikut Ini Info Lokasi Paling Rinci!

Baca juga: Pabrik Gula Sejak Tahun 1908 Ini Bakal Dirombak Jadi Rest Area Terbesar di Jawa Tengah, Luasnya Bisa Capai 10,5 Ha

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr