sunbanner

Jalan Tol Unik di Jawa Barat Ini Dapat Sorotan Internasional, Jangan Kaget! Harus Korbankan 20 Desa? Begini Penjelasannya

Jalan Tol Unik di Jawa Barat Ini Dapat Sorotan Internasional, Jangan Kaget! Harus Korbankan 20 Desa? Begini Penjelasannya

Jalanan Macet--

Pemerintah Jawa Barat akan segera memulai pembangunan infrastruktur terbarunya yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Infrastruktur tersebut adalah jalan tol, yang akan menjadi solusi bagi permasalahan aksesibilitas di Jawa Barat.

Namun, jalan tol yang akan dibangun di provinsi ini bukanlah jalan tol biasa, melainkan dikenal sebagai jalan tol unik di Jawa Barat.



Apa yang membuat jalan tol ini begitu istimewa? Salah satu hal yang membuatnya unik adalah rute yang akan diikuti oleh jalan tol ini yang sangat menarik dan bahkan menjadi sorotan dunia.

Jadi, mari kita mengenal lebih dalam tentang jalan tol unik di Jawa Barat yang akan segera dibangun dan menjadi sorotan dunia.

Pada tahun 2016, pemerintah menetapkan proyek pembangunan Pelabuhan Patimban, yang berlokasi di wilayah kabupaten Subang, Jawa Barat.





×

Baca juga: Terowongan di Sumatera Utara Ini Dibangun Pada Masa Penjajahan Belanda dengan View Indah Bak Negari Paman Sam, Kalau Dari Medan Cukup 276 Km

Baca juga: Rencana Besar! 3 Wilayah Sudah Diusulkan jadi Kabupaten Baru di Jawa Barat, Menuju Pembangunan Lebih Merata?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr