sunbanner

Lahan Desa Seluas 338 Ha Ini Bakal Disulap Jadi Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat yang Berhasil Curi Perhatian Dunia, Kok Bisa?

Lahan Desa Seluas 338 Ha Ini Bakal Disulap Jadi Jalan Tol Terpanjang di Jawa Barat yang Berhasil Curi Perhatian Dunia, Kok Bisa?

jalan tol-PublicDomainPictures/pixabay-

Desa berubah jadi Jalan Tol di Jawa Barat 

Pemerintah Jawa Barat akan segera memulai pembangunan infrastruktur terbarunya yang sangat dinantikan oleh masyarakat. Infrastruktur tersebut adalah jalan tol, yang akan menjadi solusi bagi permasalahan aksesibilitas di Jawa Barat.

Namun, jalan tol yang akan dibangun di provinsi ini bukanlah jalan tol biasa, melainkan dikenal sebagai jalan tol unik di Jawa Barat.



Apa yang membuat jalan tol ini begitu istimewa? Salah satu hal yang membuatnya unik adalah rute yang akan diikuti oleh jalan tol ini yang sangat menarik dan bahkan menjadi sorotan dunia.

Jadi, mari kita mengenal lebih dalam tentang jalan tol unik di Jawa Barat yang akan segera dibangun dan menjadi sorotan dunia.

Pada tahun 2016, pemerintah menetapkan proyek pembangunan Pelabuhan Patimban, yang berlokasi di wilayah kabupaten Subang, Jawa Barat.





×

Baca juga: Menggebrak! Kabupaten Garut Utara Meuncul Pembangunan Baru dan Usulan Pemekaran di Jawa Barat, Sudahkah Disetujui atau Masih Dalam Pertimbangan?

Baca juga: Jawa Timur Siap Merintis Provinsi Baru, Tawarkan Ibukota Unik dan Beberapa Nama yang Menarik, Benarkah Terwujud dalam Pemekaran?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr