sunbanner

Siapa Sangka! Hotel Bintang 3 di Banten Ini Berasal dari Lahan Warung Nasi Padang yang Sudah Ada Sejak Tahun 1989? Begini Sejarahnya

Siapa Sangka! Hotel Bintang 3 di Banten Ini Berasal dari Lahan Warung Nasi Padang yang Sudah Ada Sejak Tahun 1989? Begini Sejarahnya

hotel -fernando-alvar/unplash-

Meskipun menghadapi cobaan yang berat, pemiliknya tidak menyerah. Pada tahun 2001, hotel bintang 3 di Banten ini berhasil dibangun kembali, meski belum sepenuhnya selesai.

Pada 27 September 2001, hotel ini membuka pintunya untuk umum dengan hanya 23 kamar. Seiring berjalannya waktu, pembangunan hotel ini terus berlanjut hingga akhirnya mencapai total 97 kamar. Tidak hanya itu, fasilitas penunjang seperti ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 kursi juga ditambahkan.



Inilah kisah unik tentang hotel bintang 3 di Banten yang bermula dari reruntuhan sebuah rumah makan Padang pada tahun 1995.

Baca juga: Keajaiban Arsitektur dan Pemandangan Memukau di Jawa Tengah Lewat Jembatan Kalikuto dengan Panjang 100 M Lewati Tiga Kecamatan yang Saling Bersiteru!

Meskipun mengalami cobaan berat, kegigihan pemiliknya untuk membangun kembali hotel ini menjadi tempat yang nyaman dan berkualitas.





×

Hotel ini menjelma menjadi salah satu tempat menginap terkemuka di Banten yang menawarkan kenyamanan dan layanan terbaik bagi para tamu.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr