sunbanner

Lahan Sengketa di Surabaya Disulap Jadi Alun-alun Bawah Tanah ini Mirip Desain MRT di Luar Negeri? Habiskan Dana Fantastis!

Lahan Sengketa di Surabaya Disulap Jadi Alun-alun Bawah Tanah ini Mirip Desain MRT di Luar Negeri? Habiskan Dana Fantastis!

daerah-tom-fisk/pexels-

Uniknya lagi, konsep alun-alun bawah tanah ini mirip dengan stasiun MRT yang ada di beberapa negara. Di Asia Tenggara, konsep serupa telah diwujudkan oleh negara tetangga kita, Singapura.

Di sana, alun-alun bawah tanah telah menjadi destinasi wisata yang menarik bagi berbagai kalangan.



Diharapkan, pembangunan alun-alun bawah tanah di Jawa Timur ini juga akan mampu menarik minat para wisatawan.

Proyek ini diharapkan memberikan pengalaman yang unik dengan banyak spot foto instagramable dan tempat bermain skateboard khusus untuk pengunjung.

Lokasi alun-alun bawah tanah ini terletak di Surabaya, lebih tepatnya berada di bawah Jalan Pemuda Nomor 17 dan Jalan Yos Sudarso, serta basement Balai Pemuda.





×

Baca juga: Alun-alun Bawah Tanah Pertama di Indonesia Ini Letaknya Bukan di Malang! Habiskan Dana Rp 80 Milliar, Kapan Terealisasi?

Baca juga: Pemekaran Provinsi Jawa Tengah Ini Tunjuk Solo Jadi Ibu Kota Baru? Semarang dan Kabupaten Lainnya Putuskan Lakukan Hal Ini

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr