sunbanner

Alvaro Bautista Pastikan Tampil di MotoGP Malaysia 2023 Tapi Ngak Mau Disamakan dengan Pedrosa

Alvaro Bautista Pastikan Tampil di MotoGP Malaysia 2023 Tapi Ngak Mau Disamakan dengan Pedrosa

Alvaro Bautista--

OTOMOTIF1.com - Alvaro Bautista Pastikan Tampil di MotoGP Malaysia 2023 Tapi Ngak Mau Disamakan dengan Pedrosa

Alvaro Bautista menegaskan bahwa dia tidak ingin dibandingkan dengan Dani Pedrosa dalam penampilannya sebagai wildcard di MotoGP Malaysia 2023 pekan depan.



Meskipun keduanya mendapatkan kesempatan sebagai wildcard di MotoGP 2023, Bautista merasa bahwa dirinya dan Dani Pedrosa memiliki latar belakang yang berbeda.

Bautista ingin menghindari tekanan dalam penampilan pertamanya di balapan MotoGP sejak akhir 2018.

Dia mengatakan, "Tujuan saya hanyalah untuk bersenang-senang. Banyak yang berkata, 'Lihatlah Pedrosa bersaing untuk podium,' dan sebagainya."





×

Meskipun Bautista adalah juara WorldSBK 2023 dan memiliki pengalaman balapan yang cukup, ia memiliki sedikit pengalaman dengan motor prototipe MotoGP.

Sementara itu, Pedrosa adalah pembalap tes yang jarang balapan, tetapi memiliki lebih banyak pengalaman dengan motor MotoGP saat mengambil wildcard.

Bautista menekankan, "Tetapi perlu diingat bahwa Dani memiliki pengalaman lebih banyak di MotoGP daripada saya. Dia telah menjalani banyak tes di Misano dan situasinya berbeda."

Dia berharap bisa tampil dengan baik di Sirkuit Sepang tanpa masalah apa pun dan menikmati mengendarai Desmosedici GP23 yang kencang.

Ini akan menjadi hadiah terbaik baginya, mengingat ia akan berusia 39 tahun pada 21 November 2023 mendatang.

Dalam dua kali tes yang telah dilakoni Bautista dengan Desmosedici GP23, ia berhasil mencatat waktu yang mengesankan.

Waktunya hampir sebanding dengan pembalap MotoGP yang memiliki lebih banyak pengalaman darinya dalam lima tahun terakhir.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr