sunbanner

Bikin Heboh! Mall Besar di Bogor Ini Bakal Dikosongkan Tahun Ini? Bukan Bangkrut, Pemerintah Rombak Bangunan Jadi Ini

Bikin Heboh! Mall Besar di Bogor Ini Bakal Dikosongkan Tahun Ini? Bukan Bangkrut, Pemerintah Rombak Bangunan Jadi Ini

Banjir Diskon Sambut Ramadhan! 5 Mall Megah di Sidoarjo Gak Kalah dari Surabaya! Pusat Perbelanjaan Terlengkap, Ada Timezone hingga Fasilitas Lengkap?-zac-wolff/unplash-

Wacana Renovasi Mall besar di Jawa Barat

Salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jawa Barat telah menutup pintunya sejak Oktober 2022. Namun, penutupan mall ini tidak disebabkan oleh masalah keuangan seperti yang sering terjadi pada bisnis lainnya.

Sebaliknya, penutupan tersebut merupakan bagian dari rencana besar untuk membongkar dan merenovasi pusat perbelanjaan ini hingga saat yang belum ditentukan.



Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, telah mengumumkan penutupan dan pengosongan mall ini, yang nantinya akan menjalani transformasi menjadi pusat perbelanjaan yang lebih berkelanjutan dengan konsep bangunan ramah lingkungan, atau green building.

Proses penataan ulang mall ini dilakukan dengan penuh pertimbangan dan telah melalui tahap sosialisasi yang matang yang diambil berdasarkan berbagai sumber informasinya. 

Baca juga: Alun-alun Bawah Tanah Pertama di Indonesia Ini Letaknya Bukan di Malang! Habiskan Dana Rp 80 Milliar, Kapan Terealisasi?





×

Baca juga: Pemekaran Kabupaten Wonogiri yang Bikin Tercengang! Kecamatan Tersempit Ini Lakukan Perluasan dan Pecah Buat Daerah Baru

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr