sunbanner

13 Tahun Bediri, Mall Megah di Provinsi Sumatera Utara Ini Tetap Eksis Meski Sepi Pengunjung? Bukan Bangkrut Melainkan Hal Ini Penyebabnya

13 Tahun Bediri, Mall Megah di Provinsi Sumatera Utara Ini Tetap Eksis Meski Sepi Pengunjung? Bukan Bangkrut Melainkan Hal Ini Penyebabnya

mall -kleomenis-spy/unplash-

Sumatera Utara adalah provinsi yang dikenal memiliki beragam pusat perbelanjaan atau mall yang menarik untuk dikunjungi.

Mall ini terletak di Jalan Mongonsidi, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara.



Meskipun mall ini telah berdiri selama 13 tahun, tepatnya sejak tahun 2010, pengaruh pandemi dan perubahan perilaku konsumen telah membuatnya menghadapi tantangan yang serius.

Saat mall ini pertama kali dibuka, menjadi salah satu tempat nongkrong yang sangat populer di Medan, menjadi pusat perbelanjaan yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Medan dan sekitarnya.

Namun, seiring berjalannya waktu, mall mengalami penurunan pengunjung dan akhirnya menjadi sepi.





×

Tentu saja, situasi seperti ini mengakibatkan mall ini kerap dijadikan sebagai lokasi oleh para pembuat konten horor, dan tak jarang masyarakat setempat menggunakannya sebagai tempat uji nyali.

Mall yang berada di ambang kebangkrutan di Sumatera Utara ini dikenal dengan nama Hermes Place Polonia.

Mall ini memiliki beragam fasilitas, termasuk toko-toko, restoran, bioskop, dan hotel. Area parkir yang luas dan aman juga menjadi salah satu keunggulannya.

Baca juga: Alun-alun Bawah Tanah Pertama di Indonesia Ini Letaknya Bukan di Malang! Habiskan Dana Rp 80 Milliar, Kapan Terealisasi?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr