sunbanner

Indomobil Group Hadirkan Motor Listrik Termurah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia

Indomobil Group Hadirkan Motor Listrik Termurah dengan Jarak Tempuh Terjauh di Indonesia

--

Otomotif1.com - Kehadiran kedaraan lisrik di Indonesia semakinmasif dan siap mengganntikan kendaraan bermotor dengan penggerak konvensional.

Namun, kehadiran kendaraan lstri tersebut sampai saat ini masih menjadi perbinvangan di khalaya bannyak masalah harga yang ditawarkan terlalu mahal. meskipun pemeritah sudah turun tangan langsung dengan memberkan subsidi khusus untuk kendaraan listrik.




||

Selain masalah harga, masyarakat juga mash banyak yang mempertanyakan soal jarak tempuh kedaraan lisrik, terutama motor lstrik.

Belum lama ini, Indomobil Group menghadirkan sebuah motor listrik dengan harga murah dan memiliki jarak tempuh terjauh untuk sekali ngechash.





×

Motor listrik termurah dengan jarak tempuh terjauh buatan pabrik terbesar saat ini sudah dijual di Indonesia. Motor listrik tersebut bernama Yadea T9.


||

Menurut klaim dari tehnical service dari Yadea Indonesia, Tadea T9 menjadi jadi salah satu motor listrik dengan daya tempuh terjauh paling terjangkau untuk saat ini.

"Setiap sekali pengecasan penuh dapat menempuh jarak sampai dengan 100 kilometer," ujarnya.

Sementara untuk soal harga motor listrik Yadea T9 dibaderol Rp 21,5 juta on the road (OTR) Jakarta, masih bisa lebih murah lagi karena dipotong subsidi Rp 7 juta dari pemerintah.


||

Jadi, banderol harga setelah dipotong subsidi Rp 14,5 juta, harga yang lebih menarik dibanding motor bensin.

Soal kualitas juga tidak diragukan karena Yadea T9 buatan pabrikan Yadea di Cina yang merupakan produsen motor terbesar di Cina.

Lebih menarik lagi baterainya menggunakan jenis graphene based, yang memiliki keunggulan yang tidak dijumpai pada baterai jenis lead acid maupun lithium ion.

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr