Berumur 30 Tahun! Inilah Mall Tertua di Palembang, Pusat Belanja dan Surganya Barang Mewah di Sumatera Selatan, Mampir Ambil Brand Populer Incaran Anak Muda di Sini

Berumur 30 Tahun! Inilah Mall Tertua di Palembang, Pusat Belanja dan Surganya Barang Mewah di Sumatera Selatan, Mampir Ambil Brand Populer Incaran Anak Muda di Sini

Diskon Tiap Pembelian! Belanja di 2 Mall Terbesar dan Mewah di Lubuklinggau, Punya Desain Minimalis dan Interior Elite Bikin Emak-emak Betah Nongkrong dan Shopping di Sini-unplash-

Masyarakat setempat menjadikan IP Mall sebagai tempat yang penuh nostalgia, karena kedatangannya mengingatkan mereka betapa pesatnya perkembangan kota ini dari masa ke masa.

IP Mall mempertahankan desain bangunan aslinya, menciptakan nuansa yang berbeda dari mal-mal modern lainnya di kota ini.



Di saat banyak pusat perbelanjaan menawarkan pengalaman belanja yang mewah dan canggih, IP Mall menghadirkan pengalaman belanja klasik yang memberikan rasa kenangan dan nostalgia.

Di dalamnya, pengunjung dapat menemukan beragam toko yang menjual berbagai barang, menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih santai dan ramah.

Mall ini dikelola oleh PT Indah Plaza International dan memiliki enam lantai. Keberadaan International Plaza memberikan kesan kota Palembang sebagai sebuah metropolis.





×

Terdapat juga Matahari Department Store, yang merupakan cabang pertama di kota Palembang, menjadikannya daya tarik utama bagi para pengunjung.

Baca juga: Solo Raya Beri Harapan Besar Jika Terealisasi Buat Provinsi Baru! 7 Kabupaten Siap Bergabung dan Tinggalkan Semarang

Baca juga: Gak Kaleng-kaleng Viewnya! Jalan Tol di Sumatera Utara Ini Punya 2 Terowongan dengan Panjang 39 Km!

Selain itu, berbagai merek terkenal seperti Puma Store, Super Indo Supermarket, Sports Station, Keiko, Microsoft Lumia Center, Sony Xperia Center, Timezone, Optik Melawai, dan masih banyak lainnya hadir untuk menambah keragaman penawaran di mal ini.

Bagi pencinta kuliner, tersedia berbagai pilihan restoran cepat saji terkenal seperti KFC dan Texas Chicken yang memanjakan lidah para pengunjung setiap hari.

IP Mall diresmikan oleh Gubernur Sumsel saat itu, H. Ramli Hasan Basri, dan memiliki lokasi yang sangat strategis di pusat kota, dengan akses yang mudah melalui berbagai angkutan umum.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr