sunbanner

Ada Perubahan, Cek Daftar Harga Suzuki Jimny Terbaru Update November 2023

Ada Perubahan, Cek Daftar Harga Suzuki Jimny Terbaru Update November 2023

Suzuki Jimny 2024--

OTOMOTIF1.com - Ada Perubahan, Ini Daftar Harga Suzuki Jimny Terbaru Update November 2023

Suzuki Jimny, salah satu SUV legendaris di Indonesia, saat ini mengalami peningkatan minat dari konsumen. Selain memiliki desain yang ikonik, Suzuki Jimny terbaru dengan kode JB74 juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih.



Dari segi eksterior, mobil ini dilengkapi dengan lampu LED dan sistem washer untuk membersihkan headlamp.

Baca juga: Jadi Disable Karena Kecelakaan, Anak Tuntut Ibu Berikan Ganti Rugi Rp 170 juta, Kabarnya Buat Beli HP dan Mootor Honda PCX

Baca juga: Waduh Tarikan NMAX Lemot dan Boros BBM, Ternyata Bagian Ini yang Jadi Masalah





×

Baca juga: Jadi Disable Karena Kecelakaan, Anak Tuntut Ibu Berikan Ganti Rugi Rp 170 juta, Kabarnya Buat Beli HP dan Mootor Honda PCX

Saat masuk ke dalam kabin, Suzuki Jimny memiliki Head Unit berlayar 6,8 inci yang mendukung koneksi USB, Bluetooth, dan smartphone sebagai media hiburan.

Selain itu, terdapat sistem AC dengan fitur auto climate dan pemanas yang dapat mengatur suhu secara otomatis untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Ketika berbicara mengenai kemampuan off-road, Suzuki Jimny terbaru dilengkapi dengan penggerak part-time 4WD (2H, 4H, dan 4L).

Selain itu, terdapat sejumlah fitur pendukung yang bermanfaat saat digunakan untuk berpetualang di medan berat, seperti Hill Descent Control (HDC) dan Hill Hold Control (HDC).

Spesifikasi mesin Suzuki Jimny mencakup mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 102 dk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan beragam perangkat keselamatan yang lengkap, termasuk Dual Airbags, Brake LSD Traction Control, ESP (Electronic Stability Program), rem ABS, serta sistem pengikatan kursi belakang ISOFIX.

Berdasarkan data di website suzuki.co.id yang diakses pada 4 November 2023, Suzuki Jimny tersedia dalam empat varian dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Baca juga: Tren Mobil Listrik Terus Turun, VW Buat Langkah Mengejutkan

Baca juga: Harga Mulai Rp 200 Jutaan, Nissan Sakura Asal Jepang Ini Segera Masuk Indonesia! Simak Spesifikasi dan Alasan Mobil Listrik Laris

Daftar Harga Suzuki Jimny

Jimny MT (Single Tone) - Rp 443.900.000

Jimny AT (Single Tone) - Rp 457.500.000

Jimny MT (Two Tone) - Rp 446.900.000

Jimny AT (Two Tone) - Rp 460.500.000

TAG:
Sumber:


Berita Lainnya

vidstr