sunbanner

Kabar Bagus untuk Ibu-Ibu! Ternyata di Indonesia Punya Mall Terlengkap di Asia Tenggara, Bebas Belanja Kebutuhan Apapun Tanpa Khawatir!

Kabar Bagus untuk Ibu-Ibu! Ternyata di Indonesia Punya Mall Terlengkap di Asia Tenggara, Bebas Belanja Kebutuhan Apapun Tanpa Khawatir!

Ajaibnya Belanja di 2 Mall Raksasa Lumajang: Diskon Heboh dan Nongkrong Seru di Pusat Hiburan Terkini!-StockSnap/pixabay-

Bagi mereka yang datang dari Banyuwangi, perjalanan sekitar 145 kilometer akan membawa Anda ke pintu gerbang mall ini.

Trans Studio Mall Bali memiliki keunggulan lain yang membuatnya begitu menarik indoor theme park pertama di Bali yang juga diakui sebagai yang terlengkap dan terbesar di seluruh Asia Tenggara. Di dalamnya, Anda akan menemukan teknologi canggih yang memanjakan pengunjung dengan berbagai wahana seru.



Namun, Trans Studio Mall Bali bukan hanya tentang belanja dan wahana seru. Setiap sudut mall ini telah dirancang dengan indah, menciptakan banyak spot "Instagramable" dan unik yang siap menjadi latar belakang sempurna untuk foto-foto Anda.

Baca juga: Dibangun Sekitar Tahun 1930, Kondisi Sumur Peninggalan Belanda di Pekalongan ini Lokasinya Tersembunyi di Tengah Pemukiman Warga!

Baca juga: Bendungan Megah Sedalam 22 Meter di Jawa Barat ini Fungsinya Bukan untuk Hadang Aliran Sungai, Namun Sudah Beroperasi Sejak 5 Tahun Lalu, Buat Apa?





×

Mall ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah untuk kenyamanan pengunjungnya. Tidak heran jika Trans Studio Mall Bali telah menjadi destinasi rekreasi dan belanja utama, disukai oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang ke Bali.

Jadi, jika Anda merindukan pengalaman belanja dan rekreasi yang tak terlupakan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Trans Studio Mall Bali.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr