Kebumen Pilih Mundur dari Jawa Tengah Usai Adanya Wacana Pemekaran Wilayah Jateng! 8 Daerah Ini Juga Sepakat Bentuk Provinsi Baru

Kebumen Pilih Mundur dari Jawa Tengah Usai Adanya Wacana Pemekaran Wilayah Jateng! 8 Daerah Ini Juga Sepakat Bentuk Provinsi Baru

daerah-squid-hard/unplash-

Kebumen Pilih Mundur dari Jawa Tengah Usai Adanya Wacana Pemekaran Wilayah Jateng! 8 Daerah Ini Juga Sepakat Bentuk Provinsi Baru. 

Pemekaran wilayah merupakan salah satu strategi yang sering digunakan oleh pemerintah untuk mempercepat pembangunan daerah.



Isu pemekaran wilayah selalu menarik perhatian masyarakat Indonesia karena berdampak langsung pada struktur administratif dan pembangunan di suatu daerah.

Jawa Tengah, sebagai salah satu provinsi di Indonesia, tidak terlepas dari isu-isu pemekaran wilayah yang kerap menjadi topik pembicaraan.

Menurut berbagai sumber, pemekaran wilayah juga menjadi isu yang ramai dibicarakan di Jawa Tengah. Kabarnya, provinsi baru akan segera muncul sebagai hasil dari pemekaran wilayah di Jawa Tengah.





×

Baca juga: Kota Bima Minggat dari Nusa Tenggara Barat Usai Wacana Pemekaran Wilayah Bakal Terjadi! Ibu Kotanya Kabupaten Mana?

Baca juga: Denpasar Berasal dari Kata Apa? Mengungkap Asal Usul Nama Daerah yang Terletak di Provinsi Bali Paling Legendaris, Beri Nama dari Buah?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr