sunbanner

Terinspirasi Alam Karawang? Temukan Keindahan Bukit Kembar Puncak Pinus hingga Destinasi Wisata Paling Hits Lainnya Beserta Daftar Harga Tiket Masuk

Terinspirasi Alam Karawang? Temukan Keindahan Bukit Kembar Puncak Pinus hingga Destinasi Wisata Paling Hits Lainnya Beserta Daftar Harga Tiket Masuk

daerah-tom-fisk/pexels-

Terinspirasi Alam Karawang? Temukan Keindahan Bukit Kembar Puncak Pinus hingga Destinasi Wisata Paling Hits Lainnya Beserta Daftar Harga Tiket Masuk.

Keberadaannya sebagai kota dengan biaya hidup yang tinggi membuatnya menjadi destinasi populer bagi banyak perantau di wilayah Jawa.



Kehidupan ekonomi yang berkembang pesat di kota ini, terutama melalui industri-industri besar yang berdiri di sana, telah menciptakan daya tarik tersendiri bagi penduduk dan wisatawan.

Baca juga: Denpasar Berasal dari Kata Apa? Mengungkap Asal Usul Nama Daerah yang Terletak di Provinsi Bali Paling Legendaris, Beri Nama dari Buah?

Baca juga: Salem dan Sirampog Bersatu Tinggalkan Brebes Ajak 3 Daerah Lain Akibat Masuk Daerah Tersepi dengan Penduduk Hanya 64.203 Jiwa





×

Baca juga: Malang Gelisah! 9 Kecamatan Ini Putuskan Keluar Daerah Usai Isu Wacana Pemekaran Makin Terdengar, Cek Wilayah Kamu Termasuk?

Di antara hiruk-pikuk perkotaan yang sibuk, Karawang juga menawarkan sejumlah destinasi wisata alam yang menarik. Berikut beberapa di antaranya:

Green Canyon Loji

Terletak di Desa Medalsari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Green Canyon Loji adalah tempat wisata alam yang menakjubkan.

Anda bisa menikmati keindahan alam dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu Rp10.000 per orang. Wisata ini buka dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Curug Bandung Loji

Air terjun Curug Bandung Loji, yang terletak di Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan tempat yang ideal untuk kegiatan outbond.

Dengan harga tiket sebesar Rp15.000, Anda dapat menikmati panorama alam yang menakjubkan di lokasi ini.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr