sunbanner

Terinspirasi Alam Karawang? Temukan Keindahan Bukit Kembar Puncak Pinus hingga Destinasi Wisata Paling Hits Lainnya Beserta Daftar Harga Tiket Masuk

Terinspirasi Alam Karawang? Temukan Keindahan Bukit Kembar Puncak Pinus hingga Destinasi Wisata Paling Hits Lainnya Beserta Daftar Harga Tiket Masuk

daerah-tom-fisk/pexels-

Bukit Kembar Puncak Pinus

Terletak di daerah Loji, Desa Cimunding, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Bukit Kembar Puncak Pinus adalah destinasi alam yang menawarkan keindahan lanskap.



Dengan harga tiket Rp10.000 per orang, Anda bisa mengeksplorasi fasilitas-fasilitas menarik di sekitarnya.

Kampung Turis

Kampung Turis adalah sebuah resor yang terletak di daerah Badak, Parakan, Mekar Buana, Tegalwaru, Loji, Karawang, Jawa Barat.





×

Dibuka dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB, tempat ini menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati keindahan alam.

Baca juga: Loh Bandung Bukan Ibu Kota Jawa Barat Lagi? Isu Wacana Pemekaran Jabar Ini Ajak 8 Kabupaten Bergabung! Bogor Raya Lokasinya Dimana?

Baca juga: Tiada Duanya! Ranting Tertinggi Mall Terlengkap Se-Asia Tenggara Ternyata Ada di Indonesia, Lokasi Dekat dengan Banyuwangi?

Puncak Sempur

Selain itu, Puncak Sempur juga merupakan hutan lestari pohon jati yang dirawat langsung oleh pemerintah.

Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yaitu Rp10.000, Anda dapat menjelajahi hutan ini dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Jadi, meskipun Kota Karawang merupakan pusat kegiatan ekonomi yang sibuk, kota ini juga menyuguhkan beragam destinasi alam yang memikat.

Dengan berbagai pilihan tempat wisata yang menakjubkan, Anda dapat merasakan keindahan alam Karawang yang belum tentu Anda temukan di tempat lain.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr