421 Km dari Surabaya, Mall Terlengkap se Asia Tenggara Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota Loh! Luasnya Bisa Capai 18,000 Meter

421 Km dari Surabaya, Mall Terlengkap se Asia Tenggara Ini Jadi Langganan Artis Ibu Kota Loh! Luasnya Bisa Capai 18,000 Meter

Mall-jimmy-chang/unplash-

Mall telah menjadi salah satu tempat favorit masyarakat untuk berbelanja, bersantai, dan menikmati berbagai hiburan.

Di Indonesia, terdapat banyak mal dengan daya tarik unik di berbagai daerah. Namun, tahukah Anda bahwa Indonesia memiliki sebuah mall yang dianggap sebagai yang terlengkap di Asia Tenggara?



Mall ini merupakan megah dan megabangunannya begitu mengesankan, seolah-olah menjadi representasi kesempurnaan sebuah mal.

Sebagai hasilnya, tak pernah sepi dari pengunjung yang datang dari berbagai penjuru.

Mal ini menawarkan beragam fasilitas dan pilihan belanja untuk kebutuhan sehari-hari, seperti makanan, minuman, fashion, dan barang elektronik.





×

Namun, yang membuatnya benar-benar istimewa adalah adanya berbagai wahana hiburan yang menguji adrenalin para pengunjung.

Baca juga: Ketika Sumatera Selatan Dipenuhi Penduduk! Menyingkap 3 Kota Terpadat di Sana yang Bikin Penasaran, Coba Tebak!

Baca juga: Hebat! Menggali Potensi Eksplorasi Kabupaten Rokan Hulu yang Diduga Hasil Pemekaran Baru Provinsi Riau, Jadi Mekarkan Berapa Wilayah?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr