sunbanner

Julukan Mall Terlengkap se Asia Tenggara Ini Ada di Provinsi Bali, Jangan Kaget! Arena Bermainnya Disebut Labih Bagus dari Australia?

Julukan Mall Terlengkap se Asia Tenggara Ini Ada di Provinsi Bali, Jangan Kaget! Arena Bermainnya Disebut Labih Bagus dari Australia?

mall-sung-jin-cho/unplash-

Tertarik untuk mengetahui nama mall ini? Mall yang dijuluki sebagai yang terlengkap di Asia Tenggara ini adalah Trans Studio Mall Bali.

Lokasinya terletak di Jalan Imam Bonjol No. 440, Denpasar, Bali. Bagi Anda yang datang dari Banyuwangi, perjalanan sekitar 145 km akan membawa Anda ke mall ini.



Dilansir dari situs resmi Denpasar Kota, salah satu daya tarik utama dari Trans Studio Mall Bali adalah adanya indoor theme park pertama di Bali, yang juga dianggap sebagai yang terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara.

Taman hiburan dalam ruangan ini telah menggunakan teknologi canggih untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pengunjungnya.

Tidak hanya itu, setiap sudut mall ini dirancang dengan baik dan memiliki banyak spot yang cocok untuk berfoto, yang tentu menjadi favorit bagi mereka yang senang berbagi momen di media sosial.





×

Mal ini juga menyediakan berbagai fasilitas mewah bagi pengunjungnya, termasuk berbagai restoran dan kafe yang menawarkan berbagai hidangan lezat.

Baca juga: Hotel Termewah di Sulawesi Selatan Seluas 1,85 Ha Ini Disulap Jadi Kantor Bupati Paling Megah Bak Kediaman Bintang Lima

Baca juga: Jarang Tutup! Rekomendasi Destinasi Wisata Cuci Mata Paling TOP di Karawang Jawa Barat, Bukit Kembar Puncak Pinus Jadi Salah Satunya?

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr