sunbanner

Syarat Pinjam KUR Maybank Paling Mudah Bisa Cair Dalam 3 Hari! Cek Syarat dan Dokumen Penting Sebelum Daftar

Syarat Pinjam KUR Maybank Paling Mudah Bisa Cair Dalam 3 Hari! Cek Syarat dan Dokumen Penting Sebelum Daftar

Uang-bady-abbas/unplash-

Maybank Finance adalah salah satu lembaga keuangan yang berkomitmen dalam memberikan layanan Kredit Usaha Rakyat (KUR) online kepada masyarakat.

Berdiri sejak tahun 1959, Maybank merupakan salah satu bank non-pemerintah yang telah lama berperan dalam memberikan pelayanan keuangan kepada konsumen.



Peran Maybank dalam mendukung program pemerintah dalam mengembangkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia sangatlah penting.

Salah satu upaya nyata adalah dengan memberikan akses pembiayaan modal kerja maupun investasi dengan biaya dan bunga yang ringan kepada para pelaku UMKM.

Salah satu yang menjadi daya tarik utama adalah penawaran pinjaman KUR tanpa jaminan yang memberikan banyak keuntungan bagi nasabah Maybank.





×

Maksimal pembiayaan yang bisa diajukan mencapai Rp500 juta, yang dapat diangsur hingga 5 tahun. Dengan demikian, pelaku UMKM memiliki fleksibilitas dalam mengelola keuangan bisnis mereka.

Baca juga: Cara Mudah Pinjam KUR BCA Limit hingga Rp 100 Juta, Syarat dan Tenor Lengkap Ada Disini Bisa Pinjam Buat Modal UMKM

Baca juga: Mengapa Rencana Pemekaran Kabupaten Teluk Aru di Provinsi Sumatera Utara Masih Tertunda? Mengulik Sedikit Tentang Kabupaten Langkat

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr