sunbanner

6 Kabupaten di Jateng Siap Pemekaran Jadi Provinsi Baru Ganti Nama Muria Raya Bukan Lagi Jawa Tengah, Ada Kudus dan Blora?

6 Kabupaten di Jateng Siap Pemekaran Jadi Provinsi Baru Ganti Nama Muria Raya Bukan Lagi Jawa Tengah, Ada Kudus dan Blora?

Serunya! Perjalanan ke Cilacap Yogyakarta Sekarang Deket Gak Sampai 3 Jam! Siap-Siap Proyek Pembangunan Jalan Tol Baru, Demi Infrastruktur Memadai dan Nikin Yogya Makin JAYA!-Berbagai Sumber-

Heboh! 6 Kabupaten di Jateng Siap Pemekaran Jadi Provinsi Baru Ganti Nama Muria Raya Bukan Lagi Jawa Tengah, Ada Kudus dan Blora?

Perbincangan mengenai rencana pemekaran wilayah masih menjadi topik utama, terutama dalam konteks pencalonan beberapa kabupaten yang berpotensi menjadi bagian dari Provinsi Muria Raya.



Baca juga: Trending Soal Pemekaran JATIM, Ternyata 2 Wilayah Ini Diakui Punya Nama Terunik dan Makna Berciri Khas, Beda dari yang Lain!

Baca juga: Sempat Muncul Sebagai Pemekaran Jawa Timur, Provinsi Blambangan Gabungkan 8 Kabupaten Lebih hingga Jadi Wacana Ibu Kota Jember?

Baca juga: Wacana Pembentukan Provinsi Mataraman Baru Ini Sebut 11 Kabupaten dan Kota Sebagai Bagian Wilayahnya, Termasuk Kabupaten Trenggalek Salah Satunya?





×

Provinsi Muria Raya sedang dalam tahap perencanaan untuk melakukan pemekaran wilayah di Jawa Tengah. Rencananya melibatkan Provinsi Jawa Utara dan Provinsi Muria Raya dengan tujuan membentuk sebuah provinsi baru yang akan terdiri dari enam kabupaten.

Lanjutan,

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr