sunbanner

WOW! Eksplorasi Lima Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Nusa Penida untuk Memanjakan Diri di Pasir Putih Pantainya

WOW! Eksplorasi Lima Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Nusa Penida untuk Memanjakan Diri di Pasir Putih Pantainya

pantai-Rudy1412/pixabay-

WOW! Eksplorasi Lima Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Nusa Penida untuk Memanjakan Diri di Pasir Putih Pantainya.

Nusa Penida merupakan sebuah permata tersembunyi di wilayah Bali yang menawarkan pengalaman wisata yang menakjubkan.



Terutama bagi para pencinta suasana pantai. Inilah beberapa rekomendasi wisata menarik di pulau ini yang patut Anda kunjungi:

Baca juga: Ketinggiannya Mencapaia 700 Mdpl, Desa Wisata di NTB Ini Punya 4 Keunggulan dari Ibu Kota Kecamatan Cukup 30 Menit Aja!

Baca juga: Janji Gak Nangis? Palopo Bakal Dihapuskan dai SulSel? Pemekaran Sulawesi Selatan Akan Oper Kota Terbesarnya dan Menggantinya Jadi Provinsi Baru, Warga Sudah Siap?





×

Baca juga: 6 Kabupaten di Jateng Siap Pemekaran Jadi Provinsi Baru Ganti Nama Muria Raya Bukan Lagi Jawa Tengah, Ada Kudus dan Blora?

1. Bukit Molenteng - Pulau Seribu Nusa Penida

Bukit Molenteng, yang sering disebut sebagai "Raja Ampatnya Bali," adalah surga bagi pecinta pemandangan batu karang. Keindahan gugusan batu karang ini menjadikannya destinasi yang wajib dikunjungi di Nusa Penida.

Disarankan datang pada pagi atau sore hari untuk menikmati pesona matahari terbit dan tenggelam di tengah latar belakang lautan lepas yang memukau.

2. Kelingking Beach - Keindahan Perbukitan dan Pantai

Kelingking Beach adalah destinasi wisata favorit di Nusa Penida. Di sini, Anda akan terpesona oleh pemandangan perbukitan yang begitu cantik.

Selain itu, batu kapur yang ditutupi lumut menghiasi sekitar pantai, menciptakan pemandangan alam yang menakjubkan.

Pantai ini juga menawarkan pemandangan Samudra Hindia yang memukau, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menikmati keindahan alam bawah laut.

3. Crystal Bay - Surga untuk Pecinta Selam dan Snorkeling

Crystal Bay adalah pantai yang memiliki garis pantai sepanjang sekitar 200 meter dan lebar 15 meter. Terletak di sebelah tenggara pulau Bali dan dipisahkan oleh selat Badung.

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr