sunbanner

WOW! Eksplorasi Lima Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Nusa Penida untuk Memanjakan Diri di Pasir Putih Pantainya

WOW! Eksplorasi Lima Destinasi Wisata Terbaik di Pulau Nusa Penida untuk Memanjakan Diri di Pasir Putih Pantainya

pantai-Rudy1412/pixabay-

Pantai ini adalah salah satu surga tersembunyi di Bali dengan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Crystal Bay adalah destinasi yang sempurna untuk pecinta olahraga selam dan snorkeling.

4. Diamond Beach - Permata Pasir Putih



Diamond Beach adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pasir putih yang halus dan kebersihannya yang terjaga dengan baik.

Baca juga: Kabar Isu Pemekaran Jati Bentuk Blambangan hingga Tunjuk Kota Ini Sebagai Ibu Kotanya,Jangan-jangan Daerah Rumah Kamu?

Baca juga: Trending Soal Pemekaran JATIM, Ternyata 2 Wilayah Ini Diakui Punya Nama Terunik dan Makna Berciri Khas, Beda dari yang Lain!





×

Pantai ini sangat disukai oleh wisatawan asing yang datang ke Bali. Pantai ini dikelilingi oleh tebing tinggi dan besar, yang memberikan pandangan layaknya bongkahan berlian.

5. Broken Beach - Keindahan yang Tidak Sempurna

Tidak ada yang lengkap dalam kunjungan ke Nusa Penida tanpa singgah ke Broken Beach. Destinasi ini mempesona dengan pemandangan batu karang yang terlihat seperti roboh dan membentuk lingkaran di atas permukaan air laut.

Sesuai dengan namanya, Broken Beach menawarkan pemandangan pantai yang unik karena ketidaksempurnaannya yang justru membuatnya semakin menarik.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr