sunbanner

Mengungkap Kelezatan Makanan Warisan Surabaya, Rujak Cingur Jadi Menu Andalan di Kota Pahlawan Ini, Berikut Lokasi Kuliner Paling MANTAP!

Mengungkap Kelezatan Makanan Warisan Surabaya, Rujak Cingur Jadi Menu Andalan di Kota Pahlawan Ini, Berikut Lokasi Kuliner Paling MANTAP!

Ilustrasi makanan-pintugraficos/pixabay-

Rasanya yang luar biasa tidak boleh Anda lewatkan. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi, berkisar antara Rp60.000 hingga Rp80.000 per porsi, Anda pasti akan merasa bahwa setiap rupiah terbayar dengan cita rasa yang tak tertandingi.

3. Pecel Semanggi, Paduan Nikmat Kacang Tanah dan Ketela



Kuliner Pecel Semanggi, yang memadukan kacang tanah dan ketela sebagai bumbu, serta gula merah, garam, cabai, dan petis, adalah hidangan yang wajib Anda coba.

Biasanya disajikan di atas daun pisang, menambahkan nuansa alami pada pengalaman makan Anda. Anda dapat menemukan Pecel Semanggi di berbagai tempat di Surabaya dengan harga yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp10.000.

Baca juga: Tulungagung Antusias Menghadapi 3 Konsep Pemekaran Provinsi Baru dari JATIM: Capai Tujuan Pembangunan Ekonomi?





×

Baca juga: Bandung Berpisah dari JABAR? Sketsa Pemekaran dengan Terfokuskan pada Calon Provinsi Baru dan Kemungkinan Pindahnya Ibu Kota?

Jadi, jika Anda mencari kuliner lezat dan terjangkau, Pecel Semanggi adalah pilihan yang sempurna. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan hidangan khas ini saat Anda berada di Surabaya.

***

Editor: Septiana
TAG: #surabaya #kuliner #makanan #rujak cingur #menu makanan
Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr