sunbanner

Link Streaming Nonton The Marvels 2023 Debut Perdana Park Seo Joon di Hollywood Movies, Bukan LK21 atau GanoolWatch

Link Streaming Nonton The Marvels 2023 Debut Perdana Park Seo Joon di Hollywood Movies, Bukan LK21 atau GanoolWatch

The Marvel-marvel/instagram-

Film "The Marvels," sekuel dari "Captain Marvel" (2019), akhirnya tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 8 November 2023.

Ini adalah dua hari lebih awal dibandingkan dengan tanggal rilis di Amerika Serikat. Namun, sebelum Anda memutuskan untuk menontonnya, ada beberapa kontroversi yang perlu diungkap.



Disney, perusahaan induk Marvel, diketahui telah menyumbang jutaan dolar ke organisasi nirlaba di Israel, yang menyebabkan ancaman boikot terhadap film ini di berbagai negara.

Meskipun ada kontroversi, bagi para penggemar Marvel dan MCU, menonton "The Marvels" adalah suatu kenikmatan yang tidak boleh dilewatkan.

Film ini menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU) dan menggabungkan berbagai elemen dari film dan serial terbaru Marvel Studios, termasuk "Captain Marvel" (2019), "WandaVision" (2021), "Ms. Marvel" (2022), dan "Secret Invasion" (2023).





×

Baca juga: Nonton Download Full HD Film Horor Bangku Kosong: Ujian Terakhir Gratis Bukan di LayarKaca 21, Kembali Ditayangkan Usai 17 Tahun Berlalu

Baca juga: Link Streaming Nonton Kultus Iblis (2023) Bukan Telegram, Streaming Legal Hanya Disini: Aliran Sesat Bawa Misteri Kematian Sang Ayah

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr