sunbanner

Bocoran Penjelasan ENDING Film Aku Rindu yang Dibintangi Verlita Evelyn: Nonton, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!

Bocoran Penjelasan ENDING Film Aku Rindu yang Dibintangi Verlita Evelyn: Nonton, Daftar Pemain Beserta Jadwal Tayang!

Film Aku Rindu--

Melihat kondisi desa yang tidak memiliki sekolah, Lailani merasa terpanggil untuk membangun sekolah dan mengajar di sana. Namun, seperti dalam kisah nyata kehidupan, keinginan mulia tersebut tidak dapat ia gapai dengan mudah.

Kisah "Aku Rindu" tidak hanya tentang impian, tetapi juga tentang perjuangan. Lailani harus menghadapi banyak halangan dan kesulitan saat ingin membangun sekolah di desa terpencil itu. Pertanyaannya, dengan segala perjuangan yang dilaluinya, mampukah Lailani mewujudkan mimpinya?



Baca juga: Capai Prestasi! Dua Calon Provinsi Baru yang Siap Mengukir Sejarah dari Provinsi JAWA BARAT Lewat Pemekaran Wilayah, Asal Mana Calonnya?

Baca juga: Tulungagung Antusias Menghadapi 3 Konsep Pemekaran Provinsi Baru dari JATIM: Capai Tujuan Pembangunan Ekonomi?

Tunggu tanggal 9 November untuk menjawab pertanyaan ini dan merasakan kehangatan kisah inspiratif "Aku Rindu" yang akan mengisi hati kita.





×

Jangan lewatkan tayangan spesial ini di layar lebar XXI. Sebuah pengalaman sinematik yang menggugah hati sedang menanti untuk Anda nikmati.

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

vidstr